Semarak dan Hikmat, LPAIK STKIP Muhammadiyah Kalabahi Meriahkan Hari Guru Nasional dengan Pengajian Rutinan

 

Sekapur Siri


LPAIK STKIP Muhamamdiyah Kalabahi-Lembaga Pengkajian dan Al-islam dan Kemuhammadiyahaan (LPAIK) STKIP Muhammadiyah Kalabahi menggelar pengajian rutinan sebagai bagian dari peringatan Hari Guru Nasional. Acara yang dipenuhi dengan nuansa keagamaan ini dihadiri oleh mahasiswa di ruang Aula STKIP Muhammadiyah kalabahi (25/11/23)

Pengajian yang digelar di Aula STKIP Muhammadiyah kalabahi, menjadi momen bersejarah untuk merayakan peran guru dan pendidik dalam membentuk karakter serta spiritualitas generasi muda. Tema pengajian kali ini adalah "Mengukir Keikhlasan, Menebar Ilmu, Membentuk Karakter Bangsa."

Acara dibuka dengan sekapur sirih dari Sekretaris LPAIK, Bapak Mukmin Amsidi, M.Pd yang menyampaikan pentingnya peran guru dalam pembentukan karakter peserta didik. "Hari Guru Nasional bukan hanya momentum untuk menghargai para pendidik, tetapi juga kesempatan untuk merenung tentang tugas mulia yang telah Allah anugerahkan kepada kita," ungkapnya.

Peringatan Hari Guru Nasional melalui pengajian rutinan ini membuktikan bahwa keberagaman dalam pendidikan dapat diakomodasi dalam nuansa keagamaan. STKIP Muhammadiyah Kalabahi terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berbasis nilai-nilai keagamaan dan karakter, menghasilkan generasi yang cerdas dan berakhlaq mulia. (Red)

Pengajian Rutinan




Tidak ada komentar